What's in My Makeup Bag 2017 | Bahasa Indonesia

by - January 14, 2017

Just a quick and random post about what's in my makeup bag..... our pouch! Aku yakin setiap  orang punya versi makeup bag-nya masing-masing, ada yang cuman bawa sedikit makeup untuk touch up, ada juga yang bawa lengkap pol sampe pouch-nya super besar dan  memenuhi tas. Versiku sendiri isinya gak hanya makeup, tapi juga essentials product yang emang berguna kalau kita sedang pergi-pergi ke luar. Here's my version!
Isi pouch makeupku:
1. Estee Lauder Pleasures Mini Perfume
2. Skinfood White Grape Fresh Light Pack Compact Powder
3. Tony Moly Bunny Gloss Bar
4. Makeover Intense Matte Lip Cream
5. Catrice Ultimate Colour Lipstick
6. The Saem Eco Soul Lipstick
7. Sisir dari Stroberi
8. Detol Hand Sanitizer
9. Kinka Gold Lip Gloss
10. Refresh Contacts Eye Drop
11. Acuvue 1-day moist
12. Tessa tissue
13. Panadol Menstrual
14. Hansaplast
15. (not in picture) Freshcare - aku lupa masukin ke makeup pouch karena sedang sering aku pakai, makanya aku taruh di kasurku :p Tapi biasanya ada di pouch. Hehe.
Aku baru saja membeli ini dan menggunakannya selama kurang lebih 2 minggu. Bedak ini aku taruh di pouch untuk touch up kalo muka aku berasa minyakan di sekitar T-Zone. Not a really good powder though, sponge nya harus benar-benar ditekan ke bedaknya baru muncul warnanya, jadi kurang pigmented (??). Cuman aku suka spongenya yang empuk, dan ketika bedaknya diaplikasikan ke muka, terasa halus dan gak cakey. 
Parfum ini ada dalam 1 set Estee Lauder Miniature Collection. Estee Lauder Pleasures wanginya gak bikin pusing, wanginya elegan kayak wanita umur 25-an hahaha. Tapi yaudahlah, aku taruh parfum ini di pouch lebih untuk urgent sih, siapa tau butuh wewangian. Hahaha 
Lip products ini yang aku taruh di makeup pouch aku:
- Tony Moly Bunny Gloss Bar: Ini adalah lipgloss. Aku suka sama wanginya. Biasa aku pake kalo mau buat wajah lebih seger aja, kalau lagi no makeup. Aku juga pakai sebagai blush. Tapi lama kelamaan malah bikin kering sih. Warna nya pink kemerahan. I got this from my bofriend.
- Makeover Intense Matte Lip Cream: Hands down this is the best local liquid lipstick. Bagus banget parah. You can see the review here.
- Catrice Ultimate Colour Lipstick: My favorite everyday lipstick. Aku pakai ini tiap hari kalau ke kampus. Warna-nya rosy nude, super bagus, glossy, pigmented, dan gak mudah hilang di bibir. You should have one! Review here.
- The Saem Creamy Touch Lipstick: Aku dapat ini gratis dari counter The Saem. Namanya creamy, tapi tekstur dan hasilnya matte. Warnanya bener-bener shocking pink, jadi biasa aku pakai hanya di bagian dalam bibir lalu aku blend supaya lebih natural.
- Kinka Gold Lipgloss: Produk ini adalah buatan Jepang. Di dalam lipgloss-nya ada bubuk emas / gold flakes. Agak ribet makenya, karena harus pakai jari. Tapi gak masalah kok. I got this from my auntie.
The swatches!
Softlens ini aku taruh di makeup pouch, siapa tau memang lagi dibutuhkan, misalkan tiba-tiba ada acara mendadak. Aku juga menyimpan eye drops / tetesan mata untuk mata yang kering jika menggunakan softlens. Pretty basic stuffs for a softlens wearer. Hehehe
Ini adalah beberapa benda random yang cukup essential buat aku, yaitu ada Dettol pembersih tangan, Tessa tissue, sisir lipat, panadol menstrual jika sedang sakit perut karena menstruasi dan hansaplast jika tiba-tiba luka. Aku lupa memasukan 1 produk, yaitu fresh care, minyak angin untuk sakit kepala.

Yak, itulah isi tas makeup aku! Random banget post-nya, tapi gapapalah, ya. Sekali-kali random post hehe. See you in another post!

You May Also Like

0 comments

First of all, thank you for your comments!

Fyi, I rarely reply on comments, so if you have any questions regarding the products or anything, bump me on my e-mail, or on my instagram! I'll answer your questions there!

With Love, L